Rabu, 14 Desember 2011

FOLDER LOCK v6.3.2


















Dengan Folder Lock , Anda sekarang dapat tidak hanya mengenkripsi data Anda, tetapi juga membuat backup data ke account penyimpanan eksklusif online Anda. Layanan berlangganan, bila digunakan dalam hubungannya dengan Folder Lock

fitur:
  • enkripsi, menawarkan keuntungan yang lebih besar dari enkripsi,
  • simultan otomatis dan real-time dan cadangan,
  • menyediakan kedua cadangan aman & redundansi pemulihan dan perlindungan data tercepat tanpa biaya tinggi.
  • Backup Anda disimpan secara online di lokasi terpencil,
  • aman sepenuhnya aman melalui enkripsi tingkat pemerintah di lokasi yang aman secara fisik.


 
'Lockers' penyimpanan terenkripsi Anda sekarang benar-benar dinamis, portabel, lebih cepat untuk membuat, menempati ruang yang lebih rendah ketika diciptakan dan tumbuh secara otomatis saat Anda menambahkan lebih banyak file. Anda sekarang dapat juga membuka Lockers Anda dari lokasi jaringan dan server dan dapat memungkinkan beberapa pengguna untuk menyimpan data mereka di dalamnya pada waktu yang sama dengan menetapkan hak istimewa Windows pada drive terpasang. Anda juga dapat membuka beberapa Lockers pada waktu yang sama untuk mentransfer file antara mereka. Selanjutnya, Anda dapat mengkonversi Lockers Anda untuk file executable dienkripsi menggunakan 'Protect USB / CD fitur dan dapat menjaga mereka di drive portabel dan mengakses data Anda tanpa memerlukan hak admin dan instalasi pada PC lainnya.

Folder Lock  adalah lebih baik, lebih cepat, lebih kaya fitur, user-friendly, dan memiliki antarmuka pengguna yang lebih baik dan lebih besar.

Satu set lengkap fitur keamanan telah membuat Folder Lock nama rumah tangga. Apakah Anda khawatir dengan kerahasiaan data, ingin mencegah kehilangan data atau ingin mencapai keamanan portabel benar, dengan Folder Lock, data Anda bisa ditembus dan dapat diakses untuk Anda sendiri, di mana saja dan kapan saja!
 Download di bawah ini:
Serial Number 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar